9

Hallo, hay semua! Ku ucapkan terimakasih pada kalian yang sudah bersedia mampir di blogku. Dan ini adalah tulisan pertamaku di blog baruku. Tulisan ini tak luput dari kekurangan, maka dari itu aku mohon kalian bersedia membaca sekaligus mengomentari tulisanku ini.

Kali ini aku hanya ingin bercerita mengenai pengalamanku di kelas belajar nulis artikel bareng Kak Wildan Fuady. Mengenai kesan pertamaku mengikuti kelas ini, aku merasa seperti ada kilatan semangat baru untuk menulis di blog kembali. Sudah sangat lama sekali aku mengetikkan jari diatas keyboard untuk menulis di blog, yaitu sejak aku mengijak semester pertama kuliahku.

Dengan adanya kelas ini, materi mengenai blog yang pernah dipelajari kembali muncul dari balik memori lama yang telah berkarat. Yang dulunya cuma iseng-iseng ngotak-atik blog ddengan belajar otodidak, sekarang ada mentor yang berhati mulia memberikan ilmunya dan mau membimbing tanpa meminta fee. Ya, kak Wildan mampu menggerakkan semangatku kembali menulis.  Dengan memberikan tugas nyata bukan hanya sekedar materi-materi saja. Tugas-tugas yang diberikanpun dari tingkat dasar sekali. Jadi memudahkan pemula dalam mengerjakannya.

Pesan untuk aku terkhususnya dan kalian pembaca umumnya, manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk menulis. Karena sebenarnya menulis itu mudah. Angkat tangan kalian dan menulislah secara nyata, apapun itu tulislah. Pelan-pelan pasti nanti lancar asal pantang menyerah. Belajarlah, oke
Terimakasih kak Wildan, terimakasih untuk semua J

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

  1. Siap kak.. Semangat kak nulisnya, lanjutkan:)

    BalasHapus
  2. Semangat...syaratnya jadi penulis ya nulis, nulis nulis nulis...🤣🤣🤣 Baca tulis baca tulis, nulis lagi baca lagi...hihih semangat yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih untuk semangat dan masukkannya kak Ummu

      Hapus
  3. Bagus nih kak 😍 semangat terus

    BalasHapus
  4. Semangat terus semoga Istiqomah yaah.. 😍

    BalasHapus
  5. berasa tertampar yang udah nulis blog namun tak digunakan lagi.. semoga istiqomah

    BalasHapus

 
Top